Jumat, 27 Juni 2008


PANTURA IN ACTION

kalo saya pribadi sih urusan bis masih pegang nusantara. walopun baru2 ini urutan kedua adalah ROSALIA INDAH soalnya nusantara tuh mobilnya baru-baru mesinya SCANIA ( si King of The Road ),Volvo, Mercedes ‘n semua armada pake karoserinya adiputro yang terkenal ergonomis dan nyaman,jadi untuk urusan ke luar kota tetep pake nusantara tentuntnya,disamping itu kabinnya wangi karena dilengkapi dengan elektrik parfume, ada radio komunikasi di seluruh armadanya jadi informasi tetep lancar dan komunikasi antar driver aktive so titik kemacetan bisa diantisipasi. selain itu nusantara juga telah dilengkapi GPS ( Global Positioning System ) untuk memantau trackingnya, ini berguna untuk mencari jalur alternafif melalui peta yang tersedia di monitor kabin. Dan yang paling penting drivernya berpengalaman alhasil biarpun kita dibawa lari kenceng tapi di kabin masih terasa nyaman dengan bantingan-bantingannya,so NUSANTARA is the best lah

Selain karena bus2 nya banyak memakai mesin scania & volvo, bus2 NUSANTARA gambar nya juga bagus2…!bus mana coba! yang gambar nya seindah NUSANTARA??satu lagi yang perlu di perhatiin, liat dong sopir2 bus NUSANATARA makenya kemeja kaya pembalap2 Formula 1..yang di kemejanya tertempel sponsor2 dari PO.NUSANTARA seperti MICHELIN, MOBIL 1, SCANIA, VOLVO, MERCEDES-BENZ, HINO, ALLIANZ,DLLapa ngga mantap tuh…??bus mana coba, yang puNya sponsor sebanyak itu?udah gitu sekarang NUSANTARA jawara jalur pantura..kalo ngga percaya tanya aja sopir2 bus malam!!...buktinya aja waktu saya nguping percakapan supir bus selain Nusantara banyak yang iri pengen gabung loh ke nusantara

memang untuk bus yang jalur pantura untuk comfort sekarang di pegang Nusantara yg telah revolusi armadanya sejak th 2002 dgn scanianya, termasuk desain interiornya, saya pernah coba jakarta kudus mmg comfort, tapi untuk masalah kecepatan dan keberanian di jalan lorena masih tetap raja jalanan, itu jg yang tidak saya pungkiri, terutama jurusan jakarta surabayanya, saya dengar dari management lorena, setiap bus itu harus di pegang oleh supir ahlinya, tdk bisa di pindah tangan, sampai terkadang supirnya off busnya di off juga loh, makanya hampir seluruh supirnya sangat menjiwai busnya masing.

Saya pernah ngikutin nusantara OH 1525 yang ada tulisannya “It’s Show Time” di bumper belakang (saya telusuri itu bus kayanya tujuan Lebakbulus). Tuh bis kenceng juga sampe jadi males ngikutinnya. Pernah juga ngikutin Lorena, kejadiannya sama, kenceng juga.

Kalau jurusan Solo-Jakarta aku punya jagoan yaitu Bus Rosalia Indah. Bus ini nyaman dan pelayanannya bagus, cuman sayangnya kursia (seat) nya terlalu kecil dan sempit untuk Eksekutif. Bus Rosalia ini pakai dua merek yaitu Hino dan Mercedes, walau beda merk tapi tetep sama-sama nyaman, walaupun suspensinya lebih enak yang Mercedes Benz. Tapi biasanya nih kalo Rosalia super 1nya kenceng supir 2 setelah makan malam gak telalu kenceng (demikian sebaliknya)...tapi armadanya yang lewat pantura ratusan kayanya,,,top abis manajemennya!


Tidak ada komentar: